Telepon Mulus Tanpa Putus Cuma di Esia

Jakarta - Esia kembali menghadirkan terobosan baru. Di saat kompetitornya sibuk dengan perang tarif, brand milik Bakrie Telecom yang telah lebih dulu dikenal dengan tarif murahnya itu, justru menawarkan akses telepon mulus tanpa putus, bahkan bergaransi penggantian talktime jika terjadi drop call. "Selama ini masyarakat lebih mengenal Esia sebagai pionir dalam menghadirkan ponsel bundling dengan beragam fitur dan konten menarik dengan tarif yang murah, sementara masyarakat blm mengetahui bahwa semua itu didukung oleh jaringan yg handal dan mengikuti standar internasional" papar Gilang P Seto, VP Regional Network & Maintenance Costruction PT Bakrie Telecom Tbk.

Bakrie Telecom meyakini, kualitas jaringan yang mumpuni adalah kebutuhan pokok setiap pelanggan dalam melakukan hubungan telekomunikasi.

Itu sebabnya, Bakrie Telecom terus menjaga, memperkuat kualitas jaringannya, serta memperluas wilayah jangkauan dengan berbagai aktivitas, seperti meningkatkan system kapasitas BTS, core network, termasuk SMS centre dan menjaga key performance indicator jaringan.

Gilang yakin, dengan kualitas jaringan yang dimiliki Bakrie Telecom sesuai dengan standar internasional, Esia pun berani menawarkan layanan yang tidak asal bicara.

"Sekarang banyak operator yang bilang jaringannya paling kuat, paling luas tanpa batas. Tapi nyatanya, sinyal naik turun bahkan jaringan hilang. Dan yang paling menyedihkan, pelanggan mereka hanya bisa pasrah karena tidak ada komitmen dari operator tersebut untuk kepuasan pelanggan mereka," kata Gilang.

"Di Esia, kualitas jaringan dijaga agar pelanggan tidak mengalami putus sambung," tegasnya.Gilang mengakui, tetap ada kemungkinan jaringan Esia bisa drop dalam situasi tertentu.

Namun pelanggan diminta tak perlu khawatir, karena mereka akan mendapatkan kompensasi penggantian talktime secara otomatis jika terjadi insiden putusnya koneksi jaringan telepon."Ini yang menarik dari Esia. Di saat operator lain cuma bisa bilang kuat, tapi pelanggannya terpaksa harus pasrah dengan kondisi mereka yang putus-sambung. Sedangkan di Esia, jika pelanggan mengalami telpon putus maka kami akan mengganti talktime. Hal ini kami lakukan agar pelanggan kami tetap nyaman menggunakan Esia," jelas Gilang.



sumber : detik

FOLLOWERS

Komentar